Senin, 11 April 2016

4 Makanan Pembantu Menurunkan Berat Badan

meu sehat
WebDidikSugiarto.blogspot.com Makanan sehat yang mengandung vitamin, mineral, dan serat di bawah ini disebut dapat membakar kalori dalam tubuh kita. Serta membantu menurunkan bobot tubuh bagi mereka yang sedang diet.

Makanan-makanan ini dapat disantap dalam bentuk salad atau makanan setengah matang. Bahkan dapat dijadikan camilan. Apa sajakah itu? Berikut daftarnya seperti dikutip dari situs Boldsky, Senin (16/11/2015)

1. Jeruk bali

Buah satu ini kaya vitamin C, dan vitamin serta mineral lainnya. Satu buah jeruk mengandung 76 kalori, cukup untuk proses penurunan berat badan. Tak perlu lagi mencampurkan gula di setiap makanan dan minuman yang dikonsumsi, karena buah ini telah memenuhi asupan gula per hari Anda.

2. Paprika

Paprika dapat meningkatkan metabolisme, sehingga membantu menyerap kalori dengan cepat. Membantu Anda menurunkan berat badan juga.

3. Selada

Selada kaya serat dan cocok digabung bersama roti. Selada juga membantu untuk memperbaiki sistem pencernaan kita. Salada juga tinggi kandungan air.

4. Seledri

Campurkan seledri jika Anda ingin menurunkan berat badan. Dibutuhkan lebih banyak kalori untuk mencerna seledri dengan baik. Selederi juga mengenyangkan.


Sumber: www.liputan6.com
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar