Rabu, 15 Juni 2016

INI DIA 5 SIFAT PRIA YANG BIKIN WANITA JATUH HATI !!

Webdidiksugiarto.blogspot.com Tentu semua wanita didunia ini membutuhkan cinta dalam hidupnya. Terkadang kita tidak tahu kapan cinta itu akan datang, kita tidak bisa memaksakan cinta dan bahkan kita tidak tahu kepada siapa nantinya cinta kita ini kita berikan.

Bagi seorang wanita, tentu memiliki sebuah tolak ukur tersendiri ketika ia sedang jatuh cinta, Misalkan sang wanita jatuh cinta ketika dia bertemu dengan Pria tampan atau pria yang memiliki pekerjaan dan masa depan yang menjanjikan dan sebagainya. Akan tetapi banyak juga wanita yang jatuh cinta pada seseorang karena sifatnya. 

Apakah saja sifat pria yang bisa membuat wanita jatuh hati? Ini dia penjelasannya.

1.Sopan
Zaman sekarang, diluar sana sangat banyak pria hidung belang, yang memiliki seribu rayuan yang harus dihindari wanita. Untuk melihat apakah pria itu baik atau tidak, itu tidak bisa terlihat jelas pada kesan pertama.Apakah pria itu memiliki kesopan santunan atau tidak?. Wanita pada umumnya akan sangat senang bahkan jatuh hati ketika seorang pria menjaga sopan santunnya. Karena bagi wanita pria yang memiliki sopan santun tentunya adalah pria yang baik, gentle dan bertanggung jawab.

Sehingga tidak heran jika wanita akan tersipu malu ketika dihadapkan dengan pria yang memperlakukannya dengan sopan

2. Penyayang dan perhatian
Karena sifat wanita suka dimanja, maka tidak heran, ketika seorang pria memiliki sifat penyayang dan penuh perhatian, para wanita pastinya akan mudah jatuh cinta pada pria tersebut. Pria penyayang dan perhatian akan bisa memberikan kenyamanan, kehangatan dan kedamaian pada wanita. Bisa dipastikan, setiap wanita ingin memiliki pasangan sejati yang memiliki sifat seperti ini.

3. Dewasa

Tentunya banyak wanita membutuhkan sosok seseorang yang dewasa di sisinya. Ya, pria yang memiliki sifat dewasa selalu dapat meluluhkan hati para wanita. Memiliki pasangan yang dewasa bagi seorang wanita sangatlah penting. Karena menurut mereka, memiliki pasangan yang dewasa dapat membimbing, mengayomi, dan menjaganya setiap saat.

4. Selera humor yang baik

Pria yang memiliki selera humor yang baik bisa membuat wanita yang disampingnya merasa bahagia. Selera humor tersebut akan mampu membuat wanita selalu tertawa karena humor yang dibuat sang Pria. Ketika seorang wanita bertemu dengan pria yang dapat melucu yang dapat membuat Anda tertawa. ini dapat memberikan kenyamanan bagi wanita saat bersamanya. Ini lah biasanya bibit-bibit cinta.

5. Sabar

Pria yang penyabar adalah pria yang lembut dan pengertian. Dan hal ini sangat disukai para kaum wanita. Pada umumnya masih banyak pria yang sulit melakukan hal ini katrna seribu satu alasan.

Misalnya ketika tidak bersabar menunggu wanita yang biasanya lama berdandan, tidak dapay bersama ketika wanita mudah emosi dan sebagainya. Untuk itu kebanyakan wanita membutuhkan pria yang sabar untuk melengkapi hidupnya.

Sebenarnya masih banyak sifat pria yang membuat wanita mudah jatuh hati. Namun pada intinya, para wanita ajab jatuh cinta ketika seorang pria dapat memperlakukannya dengan baik

Jika dirasa bermanfaat silahkan share pada temen shobat !!

sumber :http://www.huntnews.id
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar