Kamis, 09 Juni 2016

MEMPRIHATINKAN !!! GURU SMPN DITAHAN POLISI LANTARAN MENCUBIT SISWANYA YANG MAIN AIR

webdidiksugiarto.blogspot.com Salam Bapak dan Ibu Guru salam sejahtera dan salam edukasi !!

Seorang Guru SMPN 1 Bantaeng, Nurmayani Salam harus mendekam di penjara Mapolres Bantaeng. Ini disebabkan karena mencubit siswanya.
Nurmayani dilaporkan ke polisi oleh orangtua siswa hanya karena perbuatannya tersebut Akibatnya Guru Biologi tersebut mengalami stres  berat. Juga penyakit diabetes kering yang dialaminya kambuh.

"Ibu alami stres berat kasian, Apalagi menderita diabetes kering dan umurnya juga yang sudah memasuki usia lanjut, "Jelas keponankan Numayani, Ade saat dihubungi TribunJeneponto.com, Sabtu (12
Menurut Adi, pihak keluarga sudah mengajukan permohonan maaf dan damai atas kasus sepele yang terjadi di bulan Agustus 2015 lalu itu.
Kerabat korban, Ade lewat sambungan telepon, Sabtu (14/5/2016), mengungkapkan bahwa guru Biologi yang akrab disapa Maya, ditahan sejak Kamis (12/5/2016) lalu.

"Ia ditahan sejak Kamis lalu. Beliau juga sering sakitmi dan malam pertama di penjara, selalu pingsan ", jelas Ade.
Maya dilaporkan ke Polisi setelah dilaporkan oleh orangtua salah seorang siswa yang dicubit di sekolah.

Sebagai informasi tambahan dari Ade bahwa Maya mencubit siswanya lantaran saat hendak melaksanakan shalat Duha di Mushallah sekolah, dua orang siswa main siram-siram air sisa pel dan mengenai ibu guru Maya. 


Sumber : http://makassar.tribunnews.com
Demikian berita yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.
Silahkan Share Jika dirasa Bermanfaat !!
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar